Wednesday, 31 December 2014

Tren Warna Terbesar 2015

Mode tidak ada dalam ruang hampa. Ini adalah puncak dari warna, gaya, luka yang memiliki orang-orang gembira atas kesempatan untuk memakai baju-baju. Bahkan saat ini, fashion telah berhasil menetes ke bawah yang paling utama konsumen dengan popularitas yang luar biasa dari merek fashion cepat.

Namun, sementara banyak konsumen dan ahli mode mahir menggambarkan tren fashion atas musim ini, banyak yang tersisa bingung ketika diminta untuk menjelaskan tren warna teratas dalam industri dengan detail yang sama.

Meskipun stylist, koresponden fashion dan profesional lain dalam industri dilatih untuk menguraikan warna, beberapa dari mereka berbicara tentang hal itu kepada publik dalam skala besar. Namun, trend fashion tidak dapat lahir jika bukan untuk warna. Itu karena tren warna dan tren struktural pergi bersama-sama di dunia fashion.

Lihatlah tren diproyeksikan untuk musim semi / musim panas 2015. Mereka grafis, pop dan taman. Sekarang, semua orang gaya panggilan untuk warna visual menarik dan eye catching untuk menyelesaikan tampilan. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa warna terbesar untuk tahun depan adalah zamrud, violet, biru kehijauan, creamsicle, aquamarine dan versi yang lebih kuat blush.

Sifat tren pop art dan tren grafis adalah untuk menciptakan kontras melalui warna. Orang-orang ingin melihat warna campuran dan bentrokan dan ada untuk menciptakan desain yang unik pada item pakaian. Namun, tren tersebut tidak bekerja dengan baik dengan netral. Mereka membutuhkan semangat untuk datang untuk hidup.

Warna-warna ini semua pop bila dicampur dengan satu sama lain dan menyerap pemakainya dengan anggun suasana musim atau tidak mengambil tawanan suasana musim. Koleksi resort menunjukkan preferensi yang berbeda untuk aquamarine dan pirus karena mereka cenderung mendekatkan warna dengan renyah putih.

Putih renyah pernah pergi keluar dari mode untuk musim semi dan musim panas dan itu selalu merupakan warna dasar layering besar untuk menampilkan warna yang lebih hidup dari spektrum mode. Koleksi resort memainkan peranan besar dalam menentukan warna dalam dan mana yang keluar.

Itu karena resort dan sisanya dari musim semi / musim panas dipandu oleh musim yang berlaku atau suasana hati yang luar biasa. Inilah sebabnya mengapa setelah setiap musim lainnya, motif bunga membuat penampilan sebagai tren. Orang-orang kebangkitan kembali setelah lesu musim dingin dan ingin melihat feminin, memerah belum berani atau secara visual berdesak-desakan dengan gaun zamrud permata-kencang menakjubkan.

Warna membangkitkan perasaan dan perasaan umum adalah bahwa musim semi / musim panas adalah waktu untuk pergi berlibur. Santai, bahagia, bangun dan melemparkan beberapa sandal dan kepala ke pantai. Meskipun ada banyak penggemar hitam, ada alasan sangat jarang pernah membuat daftar tren warna untuk musim-musim.

Di ujung lain dari spektrum adalah rona creamsicle. Desainer seluruh dunia dimasukkan versi yang lebih lembut dari jeruk yang sangat wearable, namun tidak menyerang indra.

Tidak hanya warna yang terlihat pada pakaian, sepatu dan aksesoris, tetapi juga kuku. Hal ini dijadwalkan untuk menjadi salah satu warna terpanas dalam desain kuku dan hue telah terlihat di landasan pacu dan orang-orang yang nyata sama.

Namun, meskipun indah, warna-warna hanya tren yang muncul setelah sedikit analisis warna musiman, sehingga mereka akan datang dan pergi. Terlibat dalam setiap keinginan mode dapat biaya mahal dan terlepas dari berapa banyak seseorang menyukai tren, mereka tidak ingin menghabiskan pada sesuatu yang akan usang dalam waktu satu tahun.

Untungnya bagi mereka, tren warna muncul dalam aksesoris. Oleh karena itu, mudah bagi seseorang untuk mendapatkan kebutuhan mereka untuk item trendi kenyang dalam bentuk aksesoris. Yang paling penting untuk diingat tentang warna trendi adalah bahwa mereka berada di sana untuk bersenang-senang. Menikmati warna dan menikmati pakaian adalah apa fashion adalah semua tentang.

No comments:

Post a Comment